Nov03

Trick SNC Error Super Wuuuzzz

Diposting oleh Wardatul Musfiroh • Komentar (31)
Assalamu’alaikum wr. wb. Kali ini Admin cuma mau kasih Trick SNC Error Super Wuuuzzz Trick ini emang udah jadul banget ya sob Admin aja udah make trick ini hampir 3 bulanan, tapi berhubung kemarin ada yang minta jadi buru” deh Admin buatkan postingannya Ok langsung simak aja ya sob set hp standart set uc & ophand : BQ : ?dl.facebook.com/ RP : centang PT :... [Baca selengkapnya]

Oct29

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami

Diposting oleh Wardatul Musfiroh • Komentar (34)
ThumbnailAssalamu’alaikum wr. wb. Bagi sobat” yang bibirnya hitam dan ingin menjadi merah, simak tips”nya berikut ini Tips Memerahkan Bibir yang Pertama : Ambil Madu Asli atau Madu Sachet. Bibir sudah harus bersih dari lipstik, kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata. Lakukan hal ini setiap menjelang tidur. Tips Bibir Merah Kedua : Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.... [Baca selengkapnya]

Oct29

PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Diposting oleh Wardatul Musfiroh • Komentar (15)
Assalamu’alaikum wr. wb. ok langsung aja simak sob Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan. "Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan... [Baca selengkapnya]

Oct27

TSEL BH Tanpa Paket

Diposting oleh Wardatul Musfiroh • Komentar (37)
Assalamu’alaikum wr. wb. hai sobat semua apa kabar pastinya baik dooong ok langsung saja ya, sesuai judul diatas yaitu 'TSEL BH Tanpa Paket' kali ini Admin mau bagi” trik yang mungkin bisa agan” gunakan. trik ini udah Admin test di kartu as dan hasilnyaaa lumayan, bisa buat download lho ok berikut triknya : proxy : 199.19.111.101 port : 80 pertama masuk dulu ke... [Baca selengkapnya]